top of page
Search
  • awantujuhratus

Spot Wisata Bulan Madu Yang Sangat Indah

Berikut adalah rekomendasi dari tempat untuk menghabiskan bulan madu romantis di Indonesi, harap baca sampai akhir, berharap akan ada satu tempat yang menarik bagi Anda untuk menjadi tempat romantis untuk merayakan bulan madu dengan pasangan tercinta, apa tujuan di Indonesia untuk bulan madu romantis? Lihatlah beberapa tempat terbaik untuk menu ini:]

BALI

Placeholder Image

Bali adalah versi romantis kami dan menjadi tren bulan madu beberapa dekade yang lalu. Meskipun telah menjadi tujuan utama untuk berbulan madu di antara orang Indonesia, tujuan ini masih merupakan pilihan terbaik dalam mempertimbangkan tujuan bulan madu untuk wisatawan lokal dan asing, tentu saja. Bali memiliki banyak tempat wisata sejarah romantis untuk menghabiskan bulan madu untuk pengantin yang ingin merayakan momen spesial bersama.

Mulai dari resor yang memadai, wisata alam yang indah, dan budaya yang kental hingga masyarakat Bali yang sangat ramah dan sopan. Jika Anda merencanakan bulan madu di Bali, Anda harus menyiapkan rencana Anda terlebih dahulu karena Bali adalah daerah wisata tersibuk dan tersibuk di Indonesia. Jangan kehabisan tawaran bulan madu murah dengan fasilitas hotel murah di Bali dan tiket pesawat murah ke Bali.

Belitung

belitung-tempat-romantis

tempat bulan madu favorit dan romantis di Indonesia karena menikmati kondisi damai, tenang dan keindahan alam. Pulau ini yang terletak di pantai Sumatra, memiliki banyak pilihan untuk resor murah untuk berbulan madu yang menawarkan berbagai paket bulan madu murah untuk paket bulan madu eksklusif.

Kegiatan yang menjadi salah satu kegiatan bulan madu paling populer di Pulau Belitung adalah menikmati matahari terbenam yang indah di tempat-tempat seperti Pantai Tanjung Pindam diikuti oleh makan malam romantis untuk pasangan bulamadu.

Pulau Moyo

Jika Anda benar-benar pecinta dunia bawah laut dengan alam hijau, Pulau Moyo, yang terletak di Sumbawa, dapat menjadi tujuan sempurna untuk merayakan bulan madu Anda. Kawasan wisata ini berjarak sekitar 3 km dari pantai utara Sumbawa. Keindahan bawah laut di Pulau Moyo adalah pilihan terbaik yang menarik wisatawan lokal dan wisatawan asing untuk berkunjung. Jika Anda bosan dengan kegiatan laut, Anda dapat menjelajahi dan menjelajahi cagar alam yang mencakup banyak jenis burung yang indah, bangau besar, rusa dan hewan lainnya. Banyak tokoh masyarakat yang terdaftar mengunjungi Pulau Moyo seperti Pangeran William, mendiang Putri Diana, Edwin van der Sar (mantan penjaga gawang Manchester United) dan musisi terkenal Mick Jagger.

Desa bambu

ar1

Desa unik ini di Lembang, meskipun dikenal sebagai tujuan wisata sudah sangat populer bagi orang Indonesia yang tinggal di pulau Jawa, tetapi Bamboo Hamlet masih terdaftar sebagai tujuan favorit sebagai bulan madu di Lembang.

Anda bisa mendapatkan semua penawaran wisata yang lengkap dan terjangkau di desa ini, dari akomodasi murah, restoran mewah, dan wisata alam yang indah, hingga belanja mewah yang terjangkau yang bisa Anda dapatkan di Desa Bambu.

Jika Anda baru-baru ini ingin menikmati semua paket lengkap ini, datang saja ke desa, yang terletak di Jalan Kolonel Masturi KM. 11, Kertawangi, Cisarua, Lembang. Namun, Dusun Bambu adalah puncak dari restoran dan ruang makan, menawarkan menu lezat lengkap dengan pemandangan indah di sekitarnya. Baca artikel lengkap tentang Desa Bambu Lembang






Kampung Samperon

Sebuah desa yang indah di Garut dapat menjadi rekomendasi yang harus Anda pertimbangkan sebagai salah satu tempat bulan madu terbaik di Indonesia, yaitu Kampung Sampireun. Dengan desa yang sunyi, sunyi dan pondok kecil dibangun di sungai, kubah utamanya adalah Kampung Sampireun. Nuansa di Kampung Sampireun sebenarnya seperti desa sederhana lainnya. Tetapi dengan fasilitas yang tersedia di sini, Anda dapat mengatakan paket bulan madu lengkap dengan kolam renang besar, akses internet, tempat memancing, dan pusat olahraga. Pesona desa ini akan terasa lebih indah ketika matahari mulai terbenam dan bermalam. Suasana alami tenang dan hening dengan lampu redup khas di pedesaan dan air cepat yang akan memberikan suasana malam romantis dan eksotis. Ini adalah salah satu tempat bulan madu termurah di Indonesia, tetapi masih menjadi andalan romansa.

Raja Ampat

Selanjutnya kita akan terbang ke Pulau Papua, Raja Ampat di Papua Barat. Raja Ampat memiliki empat pulau utama: Waigeo, Bantata, Salawati dan Misool dengan pulau-pulau kecil yang indah di sekitarnya.



19 views2 comments

Recent Posts

See All
bottom of page