top of page
Search
  • awantujuhratus

Destinasi Negara Jerman Yang Banyak Di Kunjungi Wisatawan

Jerman adalah sebuah negara yang bukan hanya top bila bicara soal tim nasional sepak bolanya karena mereka menjadi juara Piala Dunia 2014. Negara ini pun memiliki segudang tempat wisata yang pasti akan membuat para wisatawannya terpesona. Kalau berencana menghabiskan waktu liburan di Jerman, maka simak beberapa rekomendasi obyek tempat wisata di jerman berikut ini.




Gerbang Bradenburg



Ini adalah simbol utama Gerbang Berlin dan simbol Persatuan Berlin Barat dan Timur. Pada abad ke-18 dikenal sebagai pintu masuk ke Brandenburg Ander Havel, atau Brandenburg. Terletak di kota paling barat Berlin, gerbang ini memiliki sejarah panjang sejak didirikan, terutama dalam sejarah politik negara itu, seperti wisata Republic Macedonia bukan?




Holstanta


Dalam bahasa Jerman, itu berarti gerbang Holsten. Sebuah gerbang besar yang terbuat dari batu bata merah Gothic di Lübeck, Jerman. Horstentor bukan hanya gerbang, itu sebenarnya sebuah benteng. Benteng ini didirikan pada 1464 dan awalnya berfungsi sebagai gerbang kota, dengan dua menara bundar di utara dan selatan, dan gerbang melengkung. Saat ini, bangunan ini berfungsi sebagai museum yang melestarikan sejarah kota dan telah ditetapkan sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO sejak 1987.



Oktoberfest


Apakah Anda penggemar bir? Jika Anda datang ke Munich pada bulan Oktober, Anda dapat puas dengan bir 2 minggu. Festival ini biasanya diadakan selama 16 hari di daerah yang disebut Terezienwiese (d'Wiesn). Pembukaan festival ditandai "O'zapft!" Dengan pembukaan tong bir oleh Walikota Munich. (Bavarian "Buka!"). Selama festival, bir yang ditawarkan berbeda dari bir biasa. Rasanya lebih kuat, warnanya lebih gelap, dan gelas besar (1 gelas = 1 liter) ditambahkan. Acara tahunan ini diadakan di tenda besar dengan kursi kayu seperti bar kuno, dan hanya produsen bir lokal yang dapat menyajikan bir di acara ini. Sebagai pendamping bir, makanan juga tersedia, di mana hanya menu tradisional yang disajikan. Sosis, Hendle (ayam), Kaze spazle (mie keju), asinan kubis, dll. Oktoberfest 2015 akan diadakan mulai 19 September hingga 4 Oktober 2015, dengan harga tiket mulai dari 60 euro. Secara historis, Oktoberfest dimulai dengan pernikahan Pangeran Ludwig, yang menjadi Raja Ludwig pada 12 Oktober 1810. Kerajaan diadakan untuk keluarga kerajaan untuk mengadakan pesta untuk orang-orang dengan bir dan untuk menutup acara pacuan kuda. Bagian terakhir sudah hilang, tetapi carousel dan pawai sapi telah ditambahkan untuk meningkatkan Oktoberfest.



Gereja Bunda Maria


Gereja baru tapi lama atau sebaliknya? Jawabannya terserah Anda, ya ... pasti gereja ini sudah ada sejak abad ke-11. Namun sayangnya, gereja ini dihancurkan oleh bom dalam Perang Dunia II. Sisa-sisa puing-puing gereja ditinggalkan dan menjadi monumen anti perang. Setelah aliansi antara Jerman Barat dan Jerman Timur, Jerman bersikeras melakukan rekonstruksi. Akhirnya, gereja dibangun kembali dan dimulai pada tahun 1994 dan berakhir pada tahun 2005. Setelah 13 tahun perbaikan, Frauenkirche, yang berarti Gereja Bunda Maria, adalah Hari Reformasi Jerman hari ini dari 30 Oktober 2005 hingga 31 Oktober 2005.




Tebing Rugen


Dikenal sebagai Pulau Lugia, terletak di antara Pomeranian dan Laut Baltik. Daerah ini terkenal sebagai tujuan wisata karena pantainya yang berpasir putih yang indah, berbagai lanskap alam, dan arsitektur resor yang indah. Yang paling terkenal di sini adalah Taman Nasional Jasmund dengan tebing batu kapur yang disebut Victoria Shicht (pemandangan Victoria) dan Königstur (kursi Raja).



Neuschwanstein


Berbicara dalam bahasa Inggris, itu adalah News One Stone Castle. Dibangun di dataran 800m di atas permukaan laut pada awal abad ke-19. Tempat ini berada di kaki pegunungan Alpen, di sebelah Austria. Mengagumi arsitektur neo-Romawi, Neuschwanstein terletak di antara pohon-pohon hijau di bawah ini dan padang rumput yang luas. Menurut pemiliknya, Ludwig II dari kastil menulis dalam sepucuk surat kepada Richard Wagner (komposer Jerman 1813-1883): "Tempat ini adalah sahabat Allah yang paling indah, sakral, dan tidak dapat diakses yang telah membawa keselamatan dan berkah sejati kepada dunia. " Dia menulis. Di zaman modern ini saja, Anda masih perlu "bertarung" karena Anda harus mendaftar untuk mendapatkan tiket masuk dua hari sebelum mengapung. Ketika Anda tiba di kastil, Anda dapat menerima tiket masuk baru (ada konter di lereng dekat halte bus). Dari sini Anda bisa berjalan ke pintu masuk kastil (pasti kondisi menanjak). Atau Anda bisa naik bus lagi, membayar sekitar 2,60-PP. Tidak ada pemandangan selain pohon dan pohon sampai ke pintu masuk, tetapi pemandangan yang indah diungkapkan dengan sempurna ketika Anda tiba di puncak.



1 view0 comments
bottom of page